2012/06/23

The Most Influenced Anime In My Life

Aku memang penggemar anime dan manga. Tetapi aku masih merasa gelar 'otaku' belum pantas untukku. Actually, I admire the stories, and drawings (animations) only. Oleh karena itu, ada beberapa anime yang cukup berarti dan sangat berpengaruh dalam kehidupanku. Top 3-nya adalah:

1. CLAMP School (anime)
Senang ga sih ngelihat sekelompok anak laki-laki tampan, cerdas, dan talented? Yep, aku sangaaaat suka! Kalau kata orang Jepang, tottemo tottemo daisuki!! Anime ini diangkat dari sebuah komik, dan penulis anime ini pasti tahu dong siapa? CLAMP. Sedikit tentang CLAMP yang saya ketahui, merupakan sekolompok penulis komik atau anime di Jepang dengan gambar yang sangat khas. Contoh karya CLAMP lainnya: Cardcaptor Sakura, Chobits, xxxHolic, Tsubasa Reservoir, dll. Nah, back to CLAMP School, sebuah kisah yang apik menceritakan kehidupan anak-anak tampan yang duduk di bangku sekolah dasar di sebuah perguruan CLAMP, perguruan elite untuk geniuses and prodigies. Keren ga sih? Nah 3 boys ini merupakan pengurus student council di tingkat SD, dengan pemimpin yang bernama Nokoru Imonoyama. Dia seorang gentleman bangeeet! Sangat menghormati wanita. Inilah yang membuatku jatuh cinta dengan anime ini. Seorang gentleman di usia masih sangat muda.

2. Shounen Onmyoji (anime)
Kali ini bergenre magical and fantasy. Seorang remaja laki-laki yang berusaha menyelamatkan dunia dengan meneruskan profesi kakeknya, seorang pendeta. Dia bisa berkomunikasi dengan 12 dewa dan bertarung bersama mereka untuk menumpas kejahatan. A little childish, eh? But if you watch this one, you will understand why this anime influenced me. My world is full of the names of the God and Goddesses here #keyword :p

3. Vampire Knight (anime and manga)
Aku memang suka sekali dengan cerita yang berbau misteri dan vampir. Vampire Knight membuatku rela untuk menontonnya di komputer yang disediain guru di kelasku! hahaha. Jangan ditiru ya ;). Bercerita mengenai a pure-blood vampire with his accompanies attending a school. Mixed school actually, since there are humans too study in this school. But when all humans finish, these vampires come studying in the same building as them as the students of the Night Class (lol they avoid sunlight as ya know). Humans know about the class but do not know about their identities. Two guardians, a boy and a girl, are appointed by the chairman to watch the students out and keep the secret of the Night Class. Yah ingin cerita lanjutnya? Silahkan unduh atau beli DVDnya :D

Itulah anime yang sampai sekarang cukup memberikan impact yang besar.

Quote: From Taiyou to Tsuki-Ending Song of Inu x Boku SS
"The sun and the moon - Never separating but never coming together as they embrace a dream of shining on each other." Cinta tak selalu harus memiliki :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar