2012/12/05

Game Online

Cukup lama aku tidak mengupdate blog ini. Baiklah, aku akan mulai menulis lagi... :)

Game online? Banyak banget deh game online yang beredar di dunia cyber sekarang. Nah mengapa aku singgung topik ini? Yep, aku juga bermain game online. Mungkin game yang aku mainkan terdengar kuno, yaitu Ragnarok. Bermain di salah satu private server RO sudah menjadi kegiatanku sejak Mei 2010. Kok betah sih? Aku juga bingung kenapa betah bermain game online "tua" ini. Mungkin karena character di RO itu sudah aku dandani cantik? Hahaha. Kehidupanku cukup banyak dipengaruhi oleh RO. Mulai dari main game ini sejak bangku SMA, dan memanfaatkan fasilitas wifi yang ada di sekolah, dan bermain di kelas! Aku bermain bukan untuk menjadi yang terhebat, tetapi menjadi hebat dengan berteman dengan orang-orang yang hebat. Aku menemukan banyak teman-teman baru di RO dan sampai mengadakan gathering di real life!! Seru banget...Thanks to Aditya AW yang sudah mengenalkanku dengan private server RO ini :)

Quote : Sukses dengan sebuah tim yang hebat itu sudah biasa. Namun, sukses dengan sebuah tim yang biasa-biasa saja itu luar biasa. Pemimpin dalam sebuah tim harus bisa mempengaruhi setiap anggota tim untuk melakukan yang terbaik agar tercapainya sebuah tujuan bersama yang spektakuler! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar