2012/12/09

Singing is my painkiller

Ketika hari-hari bagaikan kekacauan yang menyerang hingga langit ke tujuh, menyanyi adalah obatnya. Aku bisa tidak tidur semalaman untuk menyanyi di kala aku lagi banyak pikiran. Hahaha. Mungkin terdengar konyol, tapi itu kenyataannya. Walaupun terkadang aku bertanya-tanya, apakah kamar-kamar di sebelahku atau penjaga kosan di bawah mendengar suaraku. "Gilaaa, siapa yang nyanyi-nyanyi jam setengah 1 malam?!", mungkin itulah yang di benak orang-orang yang mendengar suaraku. Well, aku sih berharap tidak ada yang mendengar, ataupun ada yang mendengar, mereka mengabaikan, "orang lagi stres tuh nyanyi-nyanyi". Yah memang lagi stres.
Hobi menyanyiku berawal dari bangku sekolah dasar. Aku pun pernah mengikuti les Vokal. Tapi, aku tidak mengatakan dengan begitu bahwa suaraku bagus. Cukup orang lain yang mendengarnya saja yang memberikan pendapat. Hahaha.

Quote: Music is my delight - Pride and Prejudice (2005)
Twinkle twinkle little star......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar