2015/09/12

Love, Friendship, and Family

Welcome back...

Heyaa all~
Baru nyadar telah meninggalkan blog ini selama hampir 2 tahun. Hahaha. Well, it's the time now to write again. Why? Because I have time now. Hahaha. No no, I mean adaptation for the clinical phase of my study last year was kinda hard to handle. Sigh. Nvm that :D

Mari kita mulai dengan kata-kata bersayap...
Telah banyak pengalaman. Sorry mom, I have learnt about them for a while. Doakan semoga inilah yang terbaik, bukan hanya untukku tapi juga untuk keluarga :). Terlalu banyak hal pahit yang takkan kuceritakan padamu. Biarlah kupendam sendiri, sampai akhirnya cerita ini takkan dirasakan oleh cucu-cucumu. Enough for the heavy, bitter, and sour story. Now it's time to smile, and laugh. Ketika masanya datang, aku akan mencium tanganmu dan mohon izin padamu. Setiap kisah hidup orang akan tertulis dalam diary pikiran dan hatinya, dan berharap takkan pernah dibaca ataupun terjadi lagi. Well, untuk sadnessnya ya :) 

Duh kenapa random nulis gini? Karena pikiranku juga lagi kacau sebenernya. Hanya diriku yang bisa membenahi tumpukan files dan otakku. Love, friendship, family. I love you all, and I'm ready to sacrifice myself to save you all.

Last words...
Let the war begin :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar